Jumat 30 May 2014 14:31 WIB

Brad Pitt diserang di Penayangan Perdana 'Maleficent'

Rep: C76/ Red: Didi Purwadi
Angelina Jolie dan aktor Brad Pitt berpose pada cara penayangan perdana 'Maleficent' di bioskop El Capitan, Hollywood, California, Rabu (28/5).
Foto: Reuters/Mario Anzuoni
Angelina Jolie dan aktor Brad Pitt berpose pada cara penayangan perdana 'Maleficent' di bioskop El Capitan, Hollywood, California, Rabu (28/5).

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Aktor Brad Pitt diserang saat penayangan perdana film 'Maleficent' di bioskop El Capitan, Hollywood, California, Rabu (28/5) malam.

Dalam premiere film yang dibintangi sang istri Angelina Jolie tersebut, Pitt tiba-tiba diserang ketika seorang pria melompat lalu menghadang dan tampak menyerang sang aktor.

Polisi Los Angeles, Sersan Leonard Calderon, mengatakan kepada CNN bahwa penyerang Pitt diduga Vitalii Sediuk (25) yang selama ini dikenal sebagai pengacau di acara-acara selebriti.

Polisi tidak mengatakan apakah Pitt dipukul atau ditampar. Polisi hanya menyebutkan serangan mengenai wajahnya Pitt.

''Sediuk ditangkap karena dicurigai sebagai pemicunya,'' kata polisi.

Sediuk memiliki sejarah menyerang selebriti di acara-acara karpet merah. Pada 2012, ia ditampar oleh aktor Will Smith setelah ia berusaha mencium Smith.

Pada Grammy Awards 2013, Sediuk menyerang ke panggung sebelum penyanyi Adele bisa menerima penghargaan itu. Sediuk juga memeluk aktor Leonardo DiCaprio dan Bradley Cooper di sekitar lutut pada acara terpisah awal tahun ini.

Baru-baru ini, ia meletakkan kepalanya pada gaun America Ferrara’s di Cannes premiere "How to Train Your Dragon 2" pekan lalu.

Setelah serangan pada Rabu malam itu, Pitt dan Jolie terus berjalan di karpet biru. Walaupun terganggu oleh insiden itu.

sumber : CNN
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement