Jumat 30 May 2014 08:02 WIB

The Philosophers Tayang Mulai 12 Juni Mendatang

Salah satu adegan dalam film The Philosophers
Foto: ist
Salah satu adegan dalam film The Philosophers

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah melakukan pengambilan gambar di sejumlah lokasi di Indonesia pada pertengahan 2011 lalu, "The Philosophers", film arahan John Huddles siap tayang di Indonesia.

Film yang turut dibintangi nama-nama besar Hollywood itu akan tayang mulai 12 Juni 2014 mendatang. 

The Philosophers menghadirkan film bergenre thriller psikologis, dengan tema cerita fiksi ilmiah. 

Cerita "The Philosophers" berawal dari sebuah sekolah internasional di Jakarta. Seorang guru filsafat menantang murid di kelasnya yang terdiri dari dua puluh siswa senior. 

Mereka harus memilih sepuluh diantara mereka yang akan berlindung di satu bunker dan memulai kembali peradaban manusia setelah terjadinya kiamat nuklir. 

Adapun nama-nama yang membintangi film ini, adalah Sophie Lowe, Rhys Wakefield (Sanctum), Bonnie Wright (franchise Harry Potter), James D’Arcy (Cloud Atlas), Daryl Sabara (Spy Kids), Freddie Stroma (Harry Potter), dan Katie Findlay. Bintang blasteran Jerman-Indonesia, Cinta Laura Kiehl juga ikut bermain sebagai Utami.

Sebelumnya "The Philosophers" lebih dulu masuk dalam kompetisi di Neuchatel International Fantastic Film Festival pada 7 Juli 2013. Selanjutnya masuk dalam Fantasy FilmFest pada 21 Agustus 2013. 

"The Philosophers" juga telah lebih dulu tayang di Amerika Serikat, Kanada, Hong Kong dan sejumlah negara Eropa. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement