Selasa 20 May 2014 17:00 WIB

Suho dan Tao 'EXO' Kecewa dengan Pengunduran Diri Kris

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Cris EXO
Foto: Soompi
Cris EXO

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Dua anggota EXO, Suho dan Tao akhirnya angkat bicara mengenai pengunduran diri Kris dari grup. Kris hengkang dari EXO karena kecewa dengan perjanjian kontrak yang dibuat SM Entertainment, yang dinilainya sangat tidak adil dan manusiawi.

EXO-K diwawancarai setelah tampil di 'M! Countdown.' Suho berbicara atas nama kelompok dan mengungkapkan keterkejutan dan ketidaksetujuan mereka dengan keputusan akhir Kris.

"Saya pikir tindakan Kris ini tidak bertanggung jawab. Dia tidak memikirkan XO. Anggota lain dengan agensi (SM) tidak memiliki masalah sama sekali. Kris perlu kembali mencabut gugatannya dan meminta maaf kepada kami dan perusahaan," ujar Suho, dilansir dari J-pop Asia, Selasa (20/5).

Beberapa anggota EXO-M seperti Tao menulis komentar mereka di Instagram setelah kabar Kris menjadi konsumsi publik.

Dalam postingan tersebut, Tao mengungkapkan bahwa dia merasa dikhianati dan menyayangkan masyarakat yang menyimpulkan situasi tersebut tanpa mengetahui keseluruhan cerita sebenarnya.

Semua anggota EXO mungkin tidak mendukung tindakan Kris, namun masyarakat justru berpihak padanya. Kris tengah menjadi trending topik di Twitter dengan hashtag #WeBeliveInYouKris. Hashtag lainnya adalah #SMentWorstCompanyInKorea dan #FightingEXOandEXOFan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement