Jumat 16 May 2014 17:31 WIB

Ji Hyun Woo dan Yoo In Na Ternyata Putus

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad
Ji Hyun Woo dan Yoo In Na
Foto: Kdramastars
Ji Hyun Woo dan Yoo In Na

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Ketidakhadiran Yoo In Na dalam acara kembalinya Ji Hyun Woo dari tugas wajib militernya membuat penggemar berspekulasi bahwa kedua pasangan ini putus.

Agensi keduanya sempat menampik kabar tersebut, namun kabar terbaru menyebutkan bahwa YG Entertainment, agensi Yoo In Na meralat pernyataan sebelumnya dan membenarkan kabar tersebut.

"Memang benar, Yoo In Na dan Ji Hyun Woo telah putus. Tanggap pasti dan alasan perpisahan mereka adalah urusan pribadi mereka sehingga kami tidak tahu alasan sebenarnya," ujar perwakilan YG, dilansir dari Kdramastars, Jumat (16/5).

In Na dan Hyun Woo pertama kalinya bertemu sebagai pasangan dalam drama 'Queen Inhyun's Man.' Hyun Woo berperan sebagai seorang aktris yang bertemu dengan Ratu Inhyun yang datang dari masa lalu. Mereka jatuh cinta sejak itu.

Hyun Woo menyatakan rasa suka dan perasaannya terhadap In Na secara terbuka kepada publik. Keduanya kemudian mengumumkan hubungan khusus dalam sebuah acara wawancara radio. Dua bulan setelah mempublikasikan hubungan, Hyun Woo harus ikut wajib militer. Kesibukan Hyun Woo di pangkalan militer membuat keduanya jarang bertemu.

In na baru-baru ini muncul sebagai frenemu dari Jun Ji Hyun di 'You Who Came from the Star.' Dia sekarang sibuk sebagai pembawa acara KBS Best FM 'Yoo In Na's Volume Up' dan juga pembawa acara di OnStyle's 'Get Beauty.' Dia bahkan bepergian ke Tiongkok untuk syuting film 'Wedding Bible.'

Sementara itu, Hyun Woo akan segera muncul dalam drama 'Trot Lovers.' Drama ini diperkirakan akan mengudara pada Juni mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement