Kamis 08 May 2014 20:12 WIB

Yoo In Na Bantah Putus dari Ji Hyun Woo

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Nidia Zuraya
Ji Hyun dan Yoo In Na
Foto: Enkorea
Ji Hyun dan Yoo In Na

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Yoo In Na tidak hadir di acara pelepasan tugas wajib militer kekasihnya, Ji Hyun Woo. Sejak itu berkembang spekulasi yang mengatakan kedua pasangan kekasih itu sudah putus.

Agensi In Na, YG Entertainment membantah rumor tersebut. Mereka menjelaskan bahwa ketidakhadiran In Na karena dia mengalami konflik jadwal terkait pekerjaannya.

"Yo In Na punya banyak sekali jadwal pada hari bersangkutan, mulai dari dokumentasi narasi filmnya, dan jadwal lain sehingga dia tidak bisa pergi pada upacara pelepasan Hyun Woo," ujar perwakilan YG, dilansir dari Kpopstarz, Kamis (8/5).

Perwakilan YG menambahkan bahwa In Na bahkan melakukan perjalanan bolak-balik Tiongkok-Korea. Dia baru saja kembali dari Tiongkok sehari sebelum hari bertugas Hyun Woo. "Mereka masih berhubungan baik sebagai pasangan kekasih," tambah YG.

In Na saat ini sedang sibuk syuting drama 'Wedding Bible' yang rencananya akan dirilis tahun ini dan juga menjadi MC di berbagai acara. Hyun Woo baru saja bebas dari tugasnya setelah 21 bulan menjalani wajib militer pada 7 Mei kemarin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement