Jumat 16 May 2014 13:59 WIB

'Star Wars: Episode VII' Mulai Syuting Akhir Bulan

Rep: cr01/ Red: Mansyur Faqih
Trio Star Wars
Foto: culturemob-com
Trio Star Wars

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Oscar Isaac mengkonfirmasi proses syuting film Star Wars: Episode VII akan dimulai akhir bulan ini. 

"Seluruh proses syuting berlangsung di studio di London," ujar aktor berusia 34 dalam sebuah kesempatan seperti dilansir BBC (16/5). 

Isaac merupakan salah satu pemain baru yang baru diumumkan April lalu bersama Daisy Ridley dan John Boyega. 

Isaac yang baru-baru ini terlibat dalam film Llewyn Davis itu mengatakan keluarganya senang dengan peran baru yang diterimanya tersebut. 

 

"Paman dan sepupu saya memiliki koleksi mainan Star Wars yang mereka kumpulkan. Ketika saya bilang kepada mereka saya mendapat peran ini paman saya hampir pingsan. Dia berkeringat dan pucat. Dia sangat bersemangat," katanya. 

"Ide aku bisa menjadi mainan barunya adalah hal yang paling gila," tambahnya. 

Isaac tak menjelaskan lebih lanjut akan berperan seperti apa dalam film Star Wars: Episode VII. Ia hanya mengungkapkan sudah melalui proses casting oleh sutradara JJ Abrams dan sudah terlibat dalam sebuah pertemuan di Paris awal tahun ini. 

Namun, ia mengakui didandani dengan karakter anak dari luar angkasa. "Tidak sebagai Jedi Knight, tapi saya berpakaian seperti GONK Droid beberapa kali," tegasnya. 

"Saya menyukai karakter tersier yang tidak perlu Anda lihat. Saya adalah penggemar berat Boba Fett," ujar Isaac. 

Setelah pertemuan dengan Abrams tersebut Isaac mengaku untuk berusaha tetap tenang. "Tapi maksud saya, itu sangat jelas aku sangat bersemangat dan aku ingin menjadi bagian dari semuanya," tambah Isaac. 

Star Wars: Episode VII akan menjadi film pertama pertama Star Wars yang dirilis oleh Disney setelah sang pencipta George Lucas menjual hak waralabanya pada 2012. Hal ini akan dibarengi dengan kembalinya tiga karakter utama dari trilogi asli Star Wars. Yaitu Luke Skywalker (Mark Hamill), Putri Leia (Carrie Fisher) dan Han Solo (Harrison Ford).

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement