Rabu 14 May 2014 10:55 WIB

Arashi Gelar Konser Ultah ke-15 di Hawaii

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Julkifli Marbun
Arashi
Foto: Amor Yaoi
Arashi

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Grup populer Jepang, Arashi akan segera merayakan ulang tahun ke-15 mereka bertajuk 'Arashi Blast' di Hawaii. Konser ini akan digelar pada 19-20 September di Oahu, Hawaii.

Kabarnya, Arashi akan mendirikan panggung terbuka dengan pemandangan laut khusus di pinggiran kota Honolulu. Sebanyak 30 ribu penonton diperkirakan akan menghadiri konser dua hari ini.

Matsumoto Jun dan teman-temannya merasa bahwa Hawaii adalah tempat yang spesial. Sebab, itu adalah kota di mana mereka mengadakan konferensi pers debut grup mereka di kapal pesiar di lepas pantai Honolulu pada 15 September 1999 lalu.

Setelah debut tahun itu, Arashi sempat ingin menggelar konser pada November 2001, namun dibatalkan karena baru saja terjadi serangan 11 September di Amerika Serikat. Meskipun Arashi mengadakan acara jumpa penggemar di Hawaii pada 2002, namun mereka belum pernah menggelar konser di sana.

"Itu adalah tempat pertama kami, jadi kami selalu ingin konser di sana. Kami ingin mengadakan acara ulang tahun di Hawaii," ujar anggota Arashi, Sakurai Sho, dilansir dari Tokyohive, Rabu (14/5).

Sesama anggota, Aiba Masaki menambahkan, dia ingin orang-orang mendukung Arashi kembali ke Hawaii. Dia juga ingin berbagi kenangan dengan penggemar di sana. Oleh sebab itulah mereka memilih laut sebagai tema utama.

Bagi anggota klub penggemar dari Jepang yang ingin menghadiri konser, akan ada paket tur ke Hawaii dengan penerbangan charter. Ada juga kursi yang dicadangkan untuk penggemar lokal.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement