Sabtu 10 May 2014 02:10 WIB

Maliq Tampil Perdana di Ultah Rolling Stones

Rep: c56/ Red: Bilal Ramadhan
Maliq & D'Essentials
Foto: jazztraffic.com
Maliq & D'Essentials

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Menjadi band pembuka dalam acara ulang tahun Rolling Stones Indonesia, Maliq and The Essentials langsung mengguncang para penonton. Membawakan lagu Heaven, seluruh pengunjung kafe itu langsung berteriak sejak awal musik dialunkan.

Lagu kedua tak kalah dahsyatnya. Membawakan lagu Terdiam dari album kedua mereka, mau tak mau penonton di depan panggung ikut menggerakan badan seiring dengan alunan lagu itu. Seperti biasa, kostum yang seragam dan penampilan aktraktif Angga dkk selalu menjadi tontonan yang tak ingin dilewatkan.

Mereka pun mengajak semua yang hadir di acara ini untuk bertepuk tangan, meloncat dan bernyanyi bersama. Lagu Dia, Setapak Sriwedari, hingga Drama Romantika menjado ampuh untuk menyihir para fansnya.

Di sela-sela konser, Maliq membagikan dua CD album terbarunya. Selain itu, para pengunjung yang mendapatkan CD tersebut mendapatkan kecupan dari Angga.

Setelah membawakan lebih dari tujuh lagu dari album pertama hingga terakhir, pada penampilan terakhirnya, Maliq membawakan lagu Terlalu. Dalam penampilan ini, penonton diajak berjingkrak-jingkrak sambil bernyanyi. Tepuk riuh penonton tak elak mengiringi Maliq saat menuruni panggung.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement