Sabtu 10 May 2014 02:30 WIB

Penampilan Tulus Tutup Acara Ultah Rolling Stones

Rep: c56/ Red: Bilal Ramadhan
Tulus.
Foto: YouTube
Tulus.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Setelah dibuka dengan penampilan ciamik Maliq and the Essentilas. Penyanyi solo berbakat, Tulus menjadi penutup konser menyambut acara ulang tahun Rolling Stones Indonesia kali ini. Baru saja menaiki tangga, Teman Tulus, sebutan fans club Tulus, langsung memanggil nama penyanyi bertubuh besar ini.

Menggunakan kemeja kotak-kotak berlapis dan rompi hitam tipis, Tulus membuka penampilnya dengan membawakan lagu berjudul Diorama. Lagu berirama beat ini membuat memaksa penonton untuk menggoyangkan badan dan ikut bernyanyi.

Di lagu kelima, lelaki yang saat kecil dipanggil dengan sebutan Gajah ini sedikit menurunkan ritme dengan membawakan lagu berjudul Boomerang. Meski mempunyai judul sangar, tapi lagu ini sebenarnya menceritakan perasaan sakit hati laki-laki terhadap wanita yang dicintainya.

Teriakan Teman Tulus kembali bergelora saat Tulus membawakan lagu Gajah. lagu yang menceritakan Tulus pada masa kecil ini, mampu membuat para pengunjung terpaku mendengarkan lirik dan alunan musik tersebut.

Saat membawakan lagu andalan Teman Hidup, tak sedikit pengunjung yang berpegangan tangan dengan pasangan mereka. Lagu yang mampu menghipnotis siapa pun yang mendengarkan alunan lirik ini, benar-benar mampu menyihir setiap pasangan yang datang.

Mereka terlihat bernyanyi bersama dan menikmati lagu tersebut bersama pasangannya masing-masing maupun sahabat mereka. Sebagai penutup,Tulus membawakan lagi Sewindu. Meski tanpa berjingkrak seperti musik yang dibawakan Maliq, tapi semua Teman Tulus terlihat menikmati musik tersebut.

Sambil melambaikan tangan di atas, mereka bernyanyi dan menggerakkan badan. sehingga melodi musik lebih terasa saat dinyanyikan. Tak lupa mereka pun mengabadikan momen ini dengan mengambil gambar hingga video Tulus.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement