Senin 05 May 2014 19:40 WIB

Rossa Rilis Love, Life and Music

Rep: rizky jaramaya/ Red: Taufik Rachman
Rossa
Foto: Republika
Rossa

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Diva Indonesia, Rossa meluncurkan album terbaru bertajuk Love, Life and Music yang dibalut dalam edisi khusus. Di album ke enam ini, penyanyi yang terkenal lewat lagu Tegar tersebut digandeng oleh perusahaan kosmetik asal Swedia, Oriflame.

Rossa yang merupakan brand ambassador dari Oriflame Indonesia, telah mempersiapkan dua lagu spesial yakni Your Dreams Our Inspiration yang merupakan lagu tema dari Oriflame dan Jatuh Cinta Setiap Hari. Tak hanya itu, album eksklusif ini dikemas dalam cover jacket yang berbeda sekaligus dilengkapi dengan foto dan surat yang telah ditandatangani oleh Rossa. Album edisi khusus ini menjadi salah satu hadiah dalam recruitment fcampaign selama Mei 2014.

"Semoga lewat persembahan lagu-lagu spesial ini, saya bisa menginspirasi dan mengantarkan kesuksesan bagi banyak orang," ujar Rossa, ketika ditemui di Jakarta, Senin (5/5).

Selain dua single spesial itu, dalam album tersebut juga terdapat sembilan lagu baru dengan tema cinta. Rossa mengakui di albumnya ini dia terlibat dengan sejumlah musisi besar seperti Badai Kerispatih, Melly Goeslaw, dan Tohpati. Meskipun album terbarunya secara resmi belum dirilis namun sudah bisa dipesan lewat internet.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement