Jumat 02 May 2014 06:29 WIB

J-Lo Kisahkan Perjuangan Mencari Pria Terbaiknya Lewat Lagu

Rep: c70/ Red: Hazliansyah
Jennifer Lopez
Foto: Reuters
Jennifer Lopez

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Lagu terbaru Jennifer Lopez ‘First Love’ telah beredar secara online. Lagu ini menjadi salah satu lagu di album J-Lo yang akan dirilis pada 17 Juni mendatang.

Menempatkan Max Martin sebagai produser, lagu dengan beat yang cukup tinggi ini bercerita tentang perjuangan J-LO dalam mencari pria terbaiknya. Lagu ini dikemas dengan hentakan drum dan electronic pop yang dominan. 

 "I wish you were my first love 'cause if you were first there wouldn't have been a second, third or fourth love" adalah penggalan lirik di lagu tersebut. 

Seperti dilansir dari Aceshowbiz, Kamis (1/5), lagu 'First Love' merupakan salah satu lagu yang diperdengarkan J-Lo di Malibu pekan lalu. Di kesempatan itu J-Lo menceritakan apa yang akan didapat penggemarnya di album terbarunya tersebut. 

"Jika kamu mendengarkan albumku, semua bercerita tentang cinta. Aku selalu menyanyikannya dengan cinta. Seperti cinta dalam dongeng, cinta jalanan, doa dan harapan,” kata wanita yang pernah dinobatkan menjadi wanita tercantik di dunia tahun 1997 ini. 

Diva 44 tahu itu mengatakan, setelah pengalaman yang diperolehnya beberapa tahun terakhir, dia baru menyadari bahwa cinta sungguh berbeda dengan apa yang dia pikirkan selama ini. 

"Saya menyadari cinta benar-benar berbeda dari apa yang pernah saya pikirkan sebelumnya. Sekarang aku ingin bernyanyi tentang cinta dengan cara yang berbeda,” lanjutnya.

 

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement