Jumat 02 May 2014 05:47 WIB

Mariah Carey Umumkan Judul Album Baru

Rep: C70/ Red: Julkifli Marbun
Mariah Carey
Foto: AP/Bill Boatman for Life & Style
Mariah Carey

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Mariah Carey akhirnya membagikan rincian album barunya. Pada Rabu (30/4) penyanyi yang baru-baru ini wajahnya menghiasi Majalah Billboard mengatakan di Twitter, album terbarunya dengan format Long Play (LP) akan dikenal dengan "Me. I Am Mariah... The Elusive Chanteuse".

Carey juga menunjukan album barunya di sebuah trailer yang dia bagikan di YouTube. Dalam klip sepanjang satu menit itu, menjelaskan bahwa judul dari proyek terbarunya ini terinspirasi dari fotonya yang berusia tiga tahun.

"Tolong jangan menghakimiku untuk judul yang sederhana," kata Carey dalam video itu seperti dikutip dari Aceshowbiz pada Kamis (1/5). Menurut dia, hal itu adalah sebuah visualisasi kreatif tentang bagaimana aku melihat diriku tentang kemurnian hati anak kecil sebelum rusak.

" Me. I Am Mariah" akan diisi sejumlah lagu hit tahun lalu seperti ‘Beautiful’ yang di rekam bersama Miguel dan juga ‘You're Mine (Eternal)’. Pada album ini juga ada sejumlah kolaborasi bersama superstar lain seperti Nas, Wale, Fabolous dan kedua anak kembar.

Edisi special akan hadir dengan tiga lagu tambahan termasuk tahun 2013 ‘The Art of Letting Go’. Dan Lagu duaetnya bersama R. Kelly dan Mary J. Blige yang awalnya direncanakan akan dibuat album remix "Memoirs of an Imperfect Angel".

Seperti dilansir dari Aceshowbiz, berikut lagu yang rencananya akan ada di album " Me. I Am Mariah... The Elusive Chanteuse” milik Mariah Carey.

"Cry"

"Faded"

"Dedicated" (feat. Nas)

"#Beautiful" (feat. Miguel)

"Thirsty"

"Make It Look Good"

"You're Mine (Eternal)"

"You Don't Know What to Do" (feat. Wale)

"Supernatural"

"Meteorite"

"Camouflage"

"Money ($ * / ...)" (feat. Fabolous)

"One More Try"

"Heavenly (No Ways Tired/Can't Give Up Now)"

"Me. I Am Mariah... The Elusive Chanteuse"

Deluxe:

"It's a Wrap" (feat. Mary J. Blige)

"Betcha Gon' Know" (feat. R. Kelly)

"The Art of Letting Go"

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement