Jumat 02 May 2014 04:10 WIB

Lupita Nyong'o Masuk Daftar Tamu 2014 White House Correspondents

Rep: C70/ Red: Julkifli Marbun
Lupita Nyongo'o
Foto: REUTERS/Lucy Nicholson
Lupita Nyongo'o

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON -- Beberapa tamu selebriti yang diundang dalam acara makan malam White House Correspondents pada tahun ini sudah terungkap. Lupita Nyong'o merupakan salah satu selebritis Hollywood yang dipastikan berada dalam daftar tamu di pesta yang diadakan setiap tahun ini.

Artis yang akan berperan bersama Scarlett Johansson di film Jungle Book itu akan bergabung bersama tamu undangan lainnya seperti Tony Goldwyn pemeran drama ‘Scandal’, artis cantik Sofia Vergara yang juga bermain di serian ‘Modern Family’ dan penyanyi country Brad Paisley.

Acara yang diadakan di Gedung Putih tersebut, rencananya akan dihadiri pula oleh setradara film ‘Her’ Spike Jonze, aktor tampan yang bermain di serial ‘Glee’ Darren Criss dan aktor yang bermain di film ‘Ride Along’ (2014) Kevin Hart. Aktor Amerika Jesse Tyler Ferguson dan Eric Stonestreet juga dipastikan hadir bersama Julianna Margulies salah satu pemeran drama The Good Wife (2009), penyanyi Gloria Estefan yang pernah memenangkan tujuh Grammy Award dan penyanyi dan penulis lagu Jessica Simpson.

Tamu-tamu lainnya yang dipastikan akan menjadi bagian dari acara yang juga ditujukan untuk menjamu para jurnalis yang meliput Gedung Putih yaitu Bellamy Young, Darby Stanchfield, Scott Foley, Jeff Perry, Katie Lowes, Guillermo Diaz, Wendi McLendon-Covey, Chip Esten, David McCallum, Kimberly Williams-Paisley, Emilio Estefan, Rosario Dawson, Jeff Goldblum, Freida Pinto dan Josh Gad.

Seperti dilansir dari Aceshowbiz, acara yang akan diadakan pada Sabtu (3/5) itu, mendaulat Joel McHale sebagai pembawa acara 2014 White House Correspondents. Presiden Amerika Serikat Barack Obama secara khusus mengharapkan semua tamu undangan bisa hadir dalam acara makan malam tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement