Jumat 02 May 2014 07:45 WIB

Jennifer Lawrence Jadi Wanita Terseksi di Dunia Versi FHM

Rep: C70/ Red: Julkifli Marbun
Jennifer Lawrence
Foto: Danny Moloshok/Reuters
Jennifer Lawrence

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Jennifer Lawrence didaulat menjadi wanita terseksi di dunia tahun ini menurut Majalah Pria FHM. Majalah Inggris itu telah meluncurkan 2014 Top 100 daftar gadis-gadis terpanas di seluruh dunia dan pemeran drama romantis ‘Silver Linings Playbook’ yang menduduki posisi juara.

"Hal ini benar-benar berarti banyak untukku, sungguh suatu kehormatan" kata wanita yang tinggal di Santa Monica, Kamis (1/5). Wanita yang akrab disapa Jen itu mengucapkan rasa terima kasihnya untuk para pembaca FHM dan semua orang yang menyisihkan sedikit waktunya untuk memilih pemeran Katniss Everdeen menjadi berada di urutan teratas.

“Aku percaya bahwa menjadi seksi itu, tidak harus mengenakan banyak makeup atau memiliki tatanan rambut yang sempurna. Ini hanya masalah kepercayaan diri, nyaman menjadi diri sendiri dan selalu hidup bahagia,” kata wanita berusia 23 tahun itu.

Tempat kedua dalam daftar 2014 Top 100 diduduki artis asal Inggris Michelle Keegan yang tahun lalu berada di urutan keempat. Rihanna yang tahun lalu berada di posisi kedua, kali ini berada di urutan keempat. Sementara Kaley Cuoco naik satu peringkat di urutan kelima.

Nasib tragis dialami Mila Kunis yang tahun lalu menjadi jawara, harus merelakan posisinya di urutan keenam. Wanita cantik Hollywood lainnya yaitu Beyonce Knowles yang berada di urutan ketujuh dan Scarlett Johansson yang berada di posisi ke-10.

Berikut daftar 10 besar yang dilansir dari Aceshowbiz:

Jennifer Lawrence

Michelle Keegan

Rihanna

Emily Ratajkowski

Kaley Cuoco

Mila Kunis

Beyonce Knowles

Lucy Mecklenburgh

Nicole Scherzinger

Scarlett Johansson

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement