Selasa 29 Apr 2014 13:20 WIB

Curhat Miley Cyrus Pascadirawat

Rep: C66/ Red: Yudha Manggala P Putra
Miley Cyrus
Foto: abcnews.go.com
Miley Cyrus

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Untuk pertama kalinya sejak keluar dari rumah sakit, Miley Cyrus menceritakan kisah tentang bagaimana dia menjalani penderitaannya selama berada di rumah sakit dan bagaimana dia selalu berusaha membuat hal-hal yang menyenangkan.

"Aku berkelakuan baik," kata penyanyi 21 tahun itu kepada Ryan Seacrest dan Ellen K. Seperti dilansir dari Aceshowbiz, Selasa (29/4). Miley mengaku sangat senang bisa kembali menjalani hari-harinya pasca keluar dari rumah sakit.

Dua pekan lalu, wanita yang termasuk di antara 41 perempuan dari 100 paling berpengaruh versi majalah Time mengalami gejala flu. Sayangnya resep obat alternative yang dia konsumsi menimbulkan alergi. Miley akhirnya mendapatkan penanganan serius di sebuah rumah sakit di Kansas City pada 15 April akibat alergi terhadap antibiotik.

"Itu sangat menakutkan," kata Miley kepada Seacrest, Senin (28/4) pagi. Mantan tunangan Liam Hemsworth itu mengatakan, jika seseorang alergi terhadap sesuatu berarti dia benar-benar bisa meracuni dirinya sendiri. “Jadi aku baru saja meracuni diriku selama seminggu dengan sesuatu (antibiotik) yang aku tidak tahu ternyata aku punya alergi yang sangat menakutkan,” lanjutnya.

Miley selalu berusaha untuk bisa meninggalkan rumah sakit untuk melanjutkan tur album Bangerz, tapi sayangnya gejala alergi selalu menggagalkan usahanya. “Aku bukan seseorang yang selalu ingin berbaring dan benar-benar mendapatkan kondisi 100 persen baik," katanya.

Wanita kelahiran Nashville itu mengatakan, setiap dua atau tiga jam Miley merasa baik-baik saja, tapi alerginya akan muncul lagi. Bahkan Miley memohon kepada dokter untuk mengijinkannya keluar untuk melakukan pertunjukan.

MIley akhirnya menunda sejumlah jadwal tur dan menghabiskan satu pecan di rumah sakit. Miley mengaku sangat bosan berbaring di rumah sakit dan tersambung dengan berbagai macam peralatan rumah sakit. "Setiap dua jam, suster datang dan menusukku dengan jarum, rasanya sangat sengsara," kenangnya.

Sisi positif dari rawat inap yang dijalani Miley salah satunya dia bisa menikmati berbagai macam es krim, belanja online, dan melakukan apapun. “Tentang apa yang aku beli, aku tidak tahu apakah rok mini itu cocok untukku,” kata Miley.

Saat ini Miley kembali ke rumahnya di Los Angeles dan siap untuk melanjutkan tur-nya di Eropa. Bahkan jadwal tur-nya di AS yang sempat dibatalkan sudah dijadwal ulang pada bulan Agustus.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement