Sabtu 26 Apr 2014 12:53 WIB

Mariah Carey Rilis Album Terakhir?

Rep: C70/ Red: A.Syalaby Ichsan
Mariah Carey
Foto: ontheredcarpet.com
Mariah Carey

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Mariah Carey berencana untuk mengikuti jejak Beyonce Knowle. Penyanyi ini akan mengumumkan judul, daftar lagu, karya seni, dan musik dari 14 album studionya sekaligus lewat mitra digital.

Hal itu sama dengan yang pernah Beyonce lakukan dengan album kelimanya dengan format Long Play (LP) tahun lalu.

"Saya ingin menjadi orang yang mengumumkan ini, terutama judul," kata ibu dua orang anak  itu seperti dilansir dari Aceshowbiz , Sabtu (26/4). Carey yang wajahnya menghiasi edisi terbaru Majalah Billboard mengatakan, judul albumnya akan berhubungan dengan semua hal yang pernah terjadi dalam hidupnya.

Album terbaru istri dari Nick Cannon itu, sudah digarap sejak tahun 2010 sebelum menyambut kelahiran bayi kembarnya. Bersama sejumlah produser terkemuka seperti Rodney Jerkins, Jermaine Dupri, Hit-Boy dan Mike Will Made It, album ini juga menampilkan bintang tamu seperti Wale, Nas dan Trey Songz.

"Ada juga seorang bintang tamu yang sangat spesial, tapi saya tidak akan mengungkapkan sekarang,” kata penyanyi Pop dan R&B itu sambil tertawa menggoda para rekan media.

Sebelumnya beredar rumor, penyanyi yang pernah mengadakan konser di Jakarta pada tanggal 15 Februari 2004 itu akan pensiun. “Jika ini menjadi album terakhirku, orang-orang akan mendengar apapun yang ingin mereka dengar. Tapi yang pasti aku akan selalu berada di dunia musik,” kata penyanyi asal AS itu.

Penyanyi yang menjadi musisi pertama yang memiliki lima single pertama berada di puncak US Billboard Hot 100 Chart itu mengatakan, akan sangat senang jika bisa menjadi seorang produser. "Aku punya proyek lain dan akhirnya mulai membuahkan hasil," kata Carey.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement