Kamis 24 Apr 2014 14:46 WIB

Dahlan Iskan, Rapim BUMN dan 'Jersey' Liverpool

Dahlan Iskan
Foto: Republika-Aditya Pradana Putra
Dahlan Iskan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri BUMN Dahlan Iskan setiap hari Kamis rutin menggelar rapat dengan para deputi dan staf ahlinya. Rapat berlangsung di tempat yang selalu berganti dari kantor satu BUMN ke BUMN lainnya.

Rapat Kementerian BUMN kali ini diadakan di Kantor Garuda Maintenance Facilities (GMF), Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Jakarta, Kamis (24/4). Seperti biasa rapat digelar jam 07.00 WIB dan umumnya berakhir sekitar 09.00 WIB.

Setelah diusut, alasan pemilihan lokasi rapat di GMF anak usaha Garuda Indonesia tidak lain juga karena Dahlan sekaligus ingin mengambil jersey klub Liverpool bernomor punggung 8, jersey asli yang dikirim dari Inggris.

"Ini asli ditandatangani Steven Gerrard, pemilik nomor punggung 8 Liverpool," kata Dahlan dengan wajah sumringah.

Mantan Dirut PT PLN ini mengaku dirinya adalah Liverpudlian. Pun, Dahlan langsung membuka jersey yang di bagian punggungnya bertuliskan "Dahlan I" bernomor punggung 8 itu kepada wartawan.

Jersey tersebut diberikan khusus oleh manajemen PT Garuda Indonesia Tbk  yang juga menjadi sponsor klub Liga Primer Inggris, yang didirikan pada tahun 1892 itu. "Saya memuji Garuda yang pasang iklan di Liverpool. Harganya murah, tetapi Garuda pun dapat rejeki karena Liverpool prestasinya luar biasa," ujar Dahlan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement