Rabu 23 Apr 2014 09:28 WIB

Leonardo Di Caprio Hampir Pasti Perankan Steve Jobs

Rep: Wahyu Syahputra/ Red: Bilal Ramadhan
steve jobs saat memperkenalkan iPad.
Foto: AP
steve jobs saat memperkenalkan iPad.

REPUBLIKA.CO.ID, Sony Pictures selangkah lagi memastikan Sutradara pemenang Oscar, Danny Boyle menggarap film biopic tentang Steve Jobs. Jika Boyle menjadi sutradara film tersebut, maka peran Jobs akan diambil oleh Leonardo Di Caprio.

irishexaminer.com melaporkan, pasangan ini bersatu kembali setelah bekerja sama pada 2000 dalam film The Beach. Film ini merupakan film kedua tentang Jobs setelah Two and A Half yang diperankan oleh Ashton Kutcher. Job meninggal karena kanker pankreas pada usia 56 tahun, 2011 lalu.

Menurut The Hollywood Reporter, David Fincher, sutradara film The Social Network ini awalnya terkait dengan proyek tersebut. Namun, Fincher keluar dari proyek tersebut diduga karena masalah pembayaran .

Sony Pictures sempat setuju ketika Christian Bale (pemeran film Batman) menjadi Jobs. Tapi karena sutradara berubah, Di Caprio menjadi pilihan utama Sony karena permintaan Boyle. Laporan pekan lalu, muncul spekulasi bahwa Fincher keluar karena tuntutan untuk membuat film sebesar sebesar 10 juta Dollar AS tidak dipenuhi Sony Pictures.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement