Jumat 18 Apr 2014 03:21 WIB

Karena Deman Bedarah, Artis Cantik Shasya Yunisha Meninggal Dunia

Nyamuk demam berdarah
Nyamuk demam berdarah

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor sinetron Ferdi Ali yang merupakan suami dari artis cantik Shasya Yunisha tak bisa menahan tangis di depan jenazah istrinya. Foto yang beredar di media sosial, Ferdi menangis di depan jenazah Shasya yang sudah dikafani. Dalam foto tersebut terlihat jelas Ferdi sangat terpukul dengan kepergian sang istri tercinta.

Sebelum sempat mengembuskan napas terakhir, Shasya sempat menjalani perawatan di sebuah rumah sakit. Shasya meninggal dunia yang diduga disebabkan oleh penyakit demam berdarah yang dideritanyta pada Selasa (15/4), pukul 07.00 WIB.

Kabar duka meninggalnya Shasya Yunisha disampaikan oleh Fafa Management, secara resmi melalui Twitter resmi mereka. "Innalillahi Wainnailaihi Rojiun. Telah meninggal dunia sahabat kami Shasya Yunisha. Mohon doanya," demikian tulis Fafa Management di akun Twitternya itu.

Shasya, artis kelahiran  sendiri diketahui pernah membintangi beberapa sinetron seperti Surga Itu Untukmu, Kasih dan Amara, serta Rama dan Ramona.

 

Berita meninggal dunianya Shashya membuat para penggemar meluapkan rasa duka mereka melalui akun Twitter yang secara langsung ditujukan pada akun pribadi mantan gadis sampul tersebut. Salah satunya dari @uchy18: "Selamat jalan sahabat kecilku.. Semoga Arwahmu diterima disisiNya.. Aamiin: "@ShasyaYunisha.""

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement