Jumat 11 Apr 2014 10:42 WIB

Star Wars Episode 7 Hadirkan Artis Inggris

Rep: Niken Paramita Wulandari/ Red: Bilal Ramadhan
star wars.
Foto: starwars
star wars.

REPUBLIKA.CO.ID, Film science fiction arahan  J.J. Abrams, Star Wars tahun ini memasuki episode terbarunya. Meski proses syuting segera dimulai, Disney masih menyimpan nama pemain yang bakal menjadi kejutan. Menurut laporan The Hollywood Reporter (THR), Star Wars: Episode VII bakal menghadirkan aktris baru dari Inggris, Maisie Richardson-Sellers, sebagai salah satu tokoh utama. Namun belum dipastikan perannya.

"Salah satu peran yang belum diisi adalah bahwa seorang wanita hitam atau ras campuran muda yang mungkin keturunan Ksatria Jedi Ben Kenobi," kata THR.

Dalam film, yang berlangsung 30 tahun setelah peristiwa 1983 Star Wars: Episode III 'Return of the Jedi', karakter ini akan berpapasan dengan anak-anak dari Han Solo, Luke Skywalker dan Princess Leia.

THR sebelumnya berspekulasi peran ini dimainkan oleh Lupita Nyong'o. Pemenang Oscar ini pernah bertemu dengan sutradara J.J. Abrams bulan lalu. Maisie Richardson-Sellers sendiri belum pernah bermain dalam film manapun. Wanita lulusan Oxford ini merupakan co-founder Footprint Theatre dan anggota komite Oxford University Dramatic Society.

Kehadiran pemain-pemain baru nampaknya menjadi tradisi tersendiri bagi yang pertama dirilis tahun 1977. Sebelum dikenal sebagai pemain Hans Solo, aktor Harrison Ford sendiri merupakan tukang kayu. Star Wars Episode 7 mulai memasuki proses syuting pada bulan Mei. Penggarapannya dilakukan di London's Historic Pinewood Studios dan direncanakan tayang pada Desember 2015 mendatang.

sumber : Huffington Post, Radio Times
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement