Kamis 10 Apr 2014 19:26 WIB

Kevin Costner Kembali Unjuk Gigi

Kevin Costner
Foto: Reuters/Phil McCarten
Kevin Costner

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Cukup lama absen, Kevin Costner kembali tampil berperan di layar lebar untuk film terbarunya "draft Day". Ini film ketiga Costner, dalam empat bulan setelah terakhir kali tampil dalam film "Jack Ryan: Shadow Recruit" dan "3 Days to Kill".

Disutradarai oleh Ivan Reitman (sutradara Ghostbusters, No Strings Attached), film ini menceritakan Draft Day yaitu seleksi pemain klab untuk Liga Nasional Bola (NFL) dan penentuan peringkat tim.

Costner berperan sebagai Sonny, pemimpin Cleveland Browns yang menghadapi keputusan menentukan untuk memilih klab, atau pacarnya Ali (Jennifer Garner) dan ibundanya Barb (Ellen Burstyn).

"Saya suka gagasan sosok yang berada di bawah tekanan sejak awal cerita dimulai, dan tekanannya semakin meningkat," kata Reitman dalam jumpa pers bersama media di Beverly Hills menjelang peluncuran film tersebut Jumat pekan ini.

"Dan bukan cuma urusan tekanan, tetapi juga hal-hal masalah kepribadian yang lain, dalam saat-saat yang sangat rumit, mempengaruhi bagaimana ia berpikir."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement