Kamis 10 Apr 2014 17:57 WIB

Leo Kristi Tularkan Spirit 'Sang Fajar'

Leo Kristi
Foto: Antara
Leo Kristi

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Musisi senior Leo Kristi dipastikan konser pada HUR Konferensi Asia Afrika ke-59 yang akan digelar di Kota Bandung, 18-23 April 2014. "Saya senang bisa tampil pada ajang persaudareaan bangsa-bangsa Asia-Afrika, Kota Bandung selalu memberu ruang untuk berekspresi dan memiliki spirit tinggi," kata Leo Kristi di Bandung, Kamis (10/4).

Leo akan tampil pada acara "Asian-African Friendship Day" yang digelar pada 19 April 2014. Ia mengaku telah mempersiapkan lagu yang akan didendangkannya pada konsernya itu. Salah satunya, ia akan menyanyikan lagu "Sang Fajar" yang memiliki spirit khusus bagi lahirnya generasi merdeka.

"Sang Fajar merupakan spirit bagi generasi merdeka, saya berharap semangat Konferensi Asia Afrika tidak surut dan terus menjadi inspirasi bangsa di dunia, khususnya di Asia Afrika," katanya.

Ia mengaku punya spirit khusus dalam konser yang akan digelar di ajang "Asian African Friendship Day" di kawasan Jalan Cikapundung Timur , tepatnya di barat Gedung Merdeka yang menjadi tempat pelaksanaan Konferensi Asia Afrika (KAA) tahun 1955 itu.

"Saya akan turun sepenuh hati, dan menjadi bagian untuk menggelorakan kembali semangat bangsa-bangsa Asia Afrika," kata Leo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement