Rabu 09 Apr 2014 10:51 WIB

Ben Kasyafani Nyoblos Tanpa Marshanda

Rep: Rizkyjaramaya/ Red: Didi Purwadi
Ben Kasyafani dan Marshanda
Foto: Antara
Ben Kasyafani dan Marshanda

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Artis Ben Kasyafani ikut berpartisipasi dalam pesta demokrasi dengan melakukan pencoblosan di TPS 33, SDN 02 Menteng, Jakarta Pusat, Rabu.

Ben, yang datang ke TPS pada pukul 09.15 dengan mengenakan kaus hitam dan celana jeans biru, tanpa ditemani oleh istrinya Marshanda. Ben mengakui dia datang sendirian karena harus menghadiri agenda lain. 

Dalam pesta demokrasi kali ini, Ben mengatakan telah menyiapkan hati untuk memilih wakil rakyat. Selain itu, sebelum mencoblos dia juga telah memperkaya dan mengikuti isu-isu politik.

"Dengan berpartisipasi, saya berharap Indonesia bisa menjadi lebih baik dan berjaya," ujarnya ketika ditemui di Menteng, Jakarta, Rabu (9/4).

Ben mengaku tidak kebingungan dalam melakukan proses pencoblosan. Saat awal memasuki TPS, dia sempat meminta penjelasan ke petugas tentang tata cara mencoblos.

Aktor yang telah membintangi sejumlah sinetron tersebut tidak memiliki kriteria khusus untuk menentukan calon pemimpin. Ben mengatakan hal terpenting bagi seorang yang mengajukan diri untuk menjadi wakil rakyat yakni harus memiliki hati yang bersih dan jujur.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement