Ahad 06 Apr 2014 11:29 WIB

10 Lagu Barat Yang Memotivasi (2)

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Indira Rezkisari
Jay Z
Foto: AP
Jay Z

REPUBLIKA.CO.ID, Seseorang terkadang merasa tidak nyaman, tidak aman, bahkan ingin menangis. Namun, hal terpenting dalam hidup adalah bangkit lagi dari keterpurukan dan kondisi-kondisi tidak menyenangkan itu.

Semua orang yang hidup di Bumi ini mempunyai tujuan hidup. Oleh karenanya, sangat penting untuk memiliki mimpi dan kerja keras untuk meraihnya. Motivasi itu bisa datang dari mana saja, termasuk dari musik-musik positif.

ROLers, berikut adalah 10 lagu Barat terpopuler yang bisa memberikan motivasi dan inspirasi bagi kita, dilansir dari Unique Daily, Ahad (6/4).

6. Jay Z - Forever Young

 

'Forever young' adalah salah satu lagu yang paling inspiratif yang pernah dinyanyikan Jay Z. Ia memiliki paduan suara menyegarkan dan lirik yang menakjubkan. Jay Z mengajak pendengar untuk menjalani hidup secara maksimal dan mewariskan kehidupan yang positif untuk generasi mendatang. Salah satu kutipan liriknya adalah:

Life is for living, not living uptight, see ya somewhere up in the sky

Fear not die, I’ll be alive for a million years

Bye-byes are not for legends, I’m forever young, my name shall survive

5. Michael Jackson - Earth Song

Lagu ini menggambarkan pesan untuk mencintai dan melestarikan segala sesuatu yang ada di sekitar kita, khususnya alam. Video klip lagu ini membuat menangis bagi yang pertama kali menyaksikannya. Karya sang legendaris Michael Jackson ini akan membangkitkan emosi terpendam dalam jiwa Anda lewat lirik yang salah satu kutipannya:

What have we done to the world

Look what we’ve done

What about all the peace

That you pledged

your only son…

4. Josh Groban - You Raise Me Up

Lagu ini mengajak Anda untuk percaya pada Tuhan dan bangkit dari keterpurukan hidup. Sebuah lagu yang menginspirasi dengan balutan musik klasik. Salah satu liriknya:

You raise me up so I can stand on mountains

You raise me up to walk on stormy seas

I am strong when I am on your shoulders

You raise me up to more than I can be

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement