Ahad 06 Apr 2014 05:07 WIB

Johnny Depp: Tunanganku Tidak Hamil

Rep: c70/ Red: Nidia Zuraya
Johnny Depp-Amber Heard
Foto: AP Photo
Johnny Depp-Amber Heard

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Aktor Johnny Depp membantah rumor yang mengatakan bahwa tunangannya, Amber Heard (27), tengah berbadan dua. Dalam sebuah wawancara Today Show pada Jumat (4/4) di New York, sang pembawa acara Savannah Guthrie menanyakan langsung kepada Depp perihal rumor yang beredar mengenai Heard.

Pemeran film Pirates of the Caribbean itu menanggapi pertanyaan tentang rumor itu dengan santai. “Mengharapkan apa? Seorang anak? Ya Tuhan, apa yang kau pikir aku, biadab?” jawabnya sambil tertawa.

Pria berusia 50 tahun itu menanggapinya dengan memuji sang tunangan, Heard. “Dia gadis yang indah. Dia tajam seperti paku. Seorang wanita cantik dan manis dan sangat baik terhadapku saya,” lanjut Deep.

Dalam sebuah wawancara terpisah dengan Late Show yang dibawakan oleh David Letterman pada Kamis (3/4), aktor yang pernah beradu akting dengan Angelina Jolie menjelaskan alasan mengapa ia mengenakan cincin. “Cincin itu terlalu besar untuk tunanganku. Jadi aku memakainya. Dia sudah punya satu yang sama persis,” kata Depp dengan santai.

sumber : aceshowbiz
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement