Selasa 01 Apr 2014 03:38 WIB

Johnny Depp Pamer Cincin Tunangan

Rep: friska yolandha/ Red: Muhammad Hafil
Johnny Depp
Foto: Mario Anzuoni/Reuters
Johnny Depp

REPUBLIKA.CO.ID, BEIJING -- Aktor pemeran Kapten Jack Sparrow di film Pirates of the Caribbean, Johnny Depp sedang berada di Beijing Cina untuk mempromosikan film terbarunya, Transcendence. Namun bukan film yang menarik perhatian, melainkan cincin di tangan kirinya.

Kemunculan cincin seolah ini mengkonfirmasi pertunangan Depp dengan Amber Heard. Ia menyebut cincin ini sebagai 'chick's ring' atau cincin 'cewek'. Ya, cincin ini terlihat sangat feminin dengan sebuah berlian kecil di tengahnya.

Dilansir The Independent, Selasa (1/4), Depp bertemu Heard dalam film The Rum Diary pada 2011. Ketika itu Depp masih menjalin hubungan dengan aktris Perancis, Vanessa Paradis.

Pasangan yang telah memiliki dua orang anak tersebut memutuskan untuk berpisah pada Juni 2012. 

Ketika ditanya soal rencana pernikahan dengan Heard, Depp enggan menanggapi. "Saya merasa lebih baik dalam membuat sepatu perempuan daripada merencanakan pernikahan. Saya sangat buruk dalam hal itu," kata Depp.

Depp dan Heard pertama kali terlihat bersama sebagai pasangan saat menghadiri acara 'the Art of Elysium's 7th Heaven Gala' di di Skirball Cultural Center pada awal Januari. Tak lama setelah itu, Heard muncul dengan menggunakan cincin yang dikabarkan merupakan pemberian Depp.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement