Jumat 28 Mar 2014 23:28 WIB

Mick Jagger Mendapat Warisan dari Kekasihnya

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Nidia Zuraya
Mick Jagger dan L'Wren Scott
Foto: The Guardian
Mick Jagger dan L'Wren Scott

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- L'Wren Scott yang meninggal karena bunuh diri beberapa waktu lalu dilaporkan meninggalkan seluruh propertinya untuk kekasih lamanya, Mick Jagger. Pengadilan Manhattan mengumumkan bahwa nilai properti perancang busana dunia itu mencapai sembilan juta dolar AS.

"Aku berikan seluruh perhiasanku, pakaian, perabot rumah tanga, mobil pribadi dan seluruh hartaku yang bersifat pribadi kepada Michael Philip Jagger," demikian isi wasiat Scott yang dibacakan pengacara, dilansir dari Ace Showbiz, Jumat (28/3).

Aset terbesar Scott adalah apartemen tempat dia melakukan bunuh diri yang nilainya mencapai delapan juta dolar AS. Scott sama sekali tak mewariskan apapun untuk kedua adiknya, Randall Bambrough dan Jan Shane.

Pemakaman wanita yang bernama asli Luann Bambrough itu diadakan pada Selasa (25/3) lalu di Hollywood Forever Funeral Home, Los Angeles. Sebelumnya, keluarga Scott dilaporkan sempat bersilang pendapat tentang pemakaman Scott dimana mereka menginginkan pemakaman dilakukan di Utah, kampung halaman tempat masa kecil mereka.

Shane, adik mendiang mengecam sikap Jagger yang mengubah pemakaman kakaknya seperti media sirkus. Saking ramainya yang menghadiri pemakaman itu, Shane dan pihak keluarga kesulitan untuk menyaksikan wajah terakhir saudara mereka, juga tak sempat mengucapkan selamat tinggal.

"Dia telah jauh dari rumah dan kampung halaman begitu lama. Seharusnya di sana (Utah) tempat terakhirnya. Namun, Jagger yang membuat keputusan untuk memakamkan di Los Angeles. Ya, memang mereka sudah bersama selama 13 tahun. Namun, keluarga adalah keluarga, dan kepada keluargalah semua hendaknya bermuara," ujar Shane.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement