Selasa 25 Mar 2014 19:16 WIB

The Rock Perankan Tokoh Hercules

Dwayne Johnson sebagai Hercules.
Foto: dok Paramount Pictures
Dwayne Johnson sebagai Hercules.

REPUBLIKA.CO.ID, Dwayne 'The Rock' Johnson mengutarakan kegembiraannya bisa mendapatkan peran sebagai Hercules dalam film berjudul sama yang rencananya tayang pertengahan tahun ini.

Ketika anak-anak, Johnson (41) sudah mengidolakan legenda mitologi Yunani tersebut. Katanya, Hercules adalah pahlawan super pertamanya.

Penawaran untuk berperan sebagai Hercules datang empat tahun lalu. Dan Johnson menghabiskan 8 bulan untuk membentuk tubuhnya demi mencapai tubuh ala manusia separuh dewa.

''Luar biasa. Dia bangun tiap pagi pada pukul 03.45 dan langsung menuju treadmill. Lalu dia ke gym selama beberapa jam,'' kata produser Beau Flynn.

Setelah itu Johnson duduk di kursi rias dan menghabiskan waktu untuk proses pengambilan gambar. Ia melakukan ini selama 90 hari.

Film Hercules bercerita tentang perjuangannya setelah melakukan 12 tugasnya yang terkenal. Termasuk diantaranya membantai hydra dengan sembilan kepala.

Hercules pun masih berada dalam kondisi mental yang terpuruk ketika ia akhirnya harus melatih sekelompok pasukan yang hendak berperang.

sumber : Usa Today
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement