Ahad 23 Mar 2014 00:20 WIB

Kekasih Mick Jagger Meninggal, The Rolling Stones Atur Ulang Jadwal Manggung

Rep: Nora Azizah/ Red: Nidia Zuraya
Para personel Rolling Stones
Foto: livemusic
Para personel Rolling Stones

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Kematian L'Wren Scott yang juga kekasih dari Mick Jagger membuat The Rolling Stones terpaksa mengatur ulang jadwal manggung mereka, seperti dikabarkan BBC News, Sabtu (22/3). The Rolling Stones dijadwalkan akan manggung di Autralia dan Selandia Baru.

Pihak penyelenggara touring band legendaris rock n roll ini mengatakan, jadwal pertunjukan sedang dilakukan perbaikan hingga Oktober dan November mendatang. Pengumuman tersebut telah diberitahukan pada penggemar mereka. Pihak penyelenggara juga menawarkan pengembalian tiket penuh bagi yang menginginkan.

The Rolling Stones menyatakan minta maaf kepada para fans dan berterima kasih atas dukungannya. Mereka sangat menyesal menyisakan 14 panggung musik pada sisa On Fire Tour mereka tahun ini.

Sang Gitaris Ronnie Wood mengatakan, The Rolling Stones adalah satu keluarga. "Kami semua berkabung dan mendukung Mick," katanya.

Seperti yang diketahui, L'Wren Scott ditemukan tak bernyawa oleh asisten pribadinya pada Senin lalu. Perempuan yang juga perancang busana ternama di AS ini ditemukan tewas gantung diri. Scott dikabarkan bunuh diri akibat depresi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement