Jumat 21 Mar 2014 22:59 WIB

Cantiknya Scarlett Johansson di Premiere Captain America 2

Rep: c70/ Red: Hazliansyah
Scarlett Johansson saat menghadiri premiere film Captain America: The Winter Soldier di Vue Westfield, London, Inggris.
Foto: AP Photo
Scarlett Johansson saat menghadiri premiere film Captain America: The Winter Soldier di Vue Westfield, London, Inggris.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Scarlett Johansson tampil cantik saat menghadiri premiere film terbarunya, "Captain America: The Winter Soldier", Kamis (20/3) kemarin.

Mengenakan gaun warna merah menyala, Scarlett Johansson tampil penuh gairah di atas bentangan karpet biru di Vue Westfield, London, Inggris.

Pemeran karakter Natasha Romanoff itu tampil mengenakan gaun koleksi Vivienne Westwood Red Label.

Ditambah lipstik warna senada dipadu sepatu hak tinggi, wanita yang tengah mengandung janin tunanganya, Romain Dauriac ini sangat memesona.

Scarltett Johansson hadir di acara itu bersama pemeran lainnya, seperti Chris Evans, Hayley Atwell, Anthony Mackie, Jenny Agutter, Samuel L Jackson dan Sebastian Stan.

Dalam kesempatan sebelumnya, Scarlett mengatakan, berperan dalam film yang mengisahkan salah satu karakter super hero Marvell itu sangat menyenangkan. Ia memilih syuting tanpa bantuan pemeran pengganti, meski harus kembali merasakan sakit di bahunya.

“Saya terluka saat menjalani proses syuting, itu memperparah luka yang saya punya saat menjalani syuting film Iron Man 2 sebelumnya,” kata Johansson, dikutip dari Aceshowbiz, Jumat (21/3).

"Captain America: The Winter Soldier" dijadwalkan mulai tayang di Amerika pada 4 April 2015 mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement