Jumat 21 Mar 2014 07:41 WIB

Ini Film Cina Terbaru Artis Korea Rain

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Bilal Ramadhan
Rain dan Kim Woo Bim
Foto: Soompi
Rain dan Kim Woo Bim

REPUBLIKA.CO.ID, HONG KONG-- Sebelumnya dilaporkan bahwa aktor populer Korea Selatan, Rain akan membintangi sebuah film Cina. Film terbarunya itu sementara diberi judul 'Lu Shui Hong Yan' yang didasarkan pada novel asli karya Amy Siu Haan Cheung.

Dilansir dari J-pop Asia, Jumat (21/3), Rain akan bermain sebagai Shui Chung Shuin, pewaris sebuah perusahaan besar di Asia Tenggara. Dia kemudian bertemu dengan seorang gadis di sebuah kafe bernama Sing Ru, karakter ini diperankan oleh Lu Yifei.

Penyanyi 31 tahun ini mengungkapkan keinginannya untuk memperluas aktivitasnya di dunia hiburan dengan merambah Cina. Ini bukan pertama kalinya Rain membintangi film internasional, sebab dia sudah muncul dalam beberapa film Hollywood, seperti 'Speed Racer' pada 2008 dan 'Ninja Assasin' pada 2009.

Syuting film ini sudah dimulai Maret ini. Rain kembali ke dunia akting setelah menyelesaikan tugas wajib militernya pada pertengahan 2013 lalu. Dia baru saja merilis album keenamnya berjudul 'Rain Effect' pada Januari lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement