Kamis 20 Mar 2014 10:19 WIB

Salah Satu 'Obat' Pede Raffi Ahmad

Raffi Ahmad
Foto: Antara
Raffi Ahmad

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tidak hanya mengoleksi mobil mewah, Raffi Ahmad juga gemar berburu sejumlah barang lainnya. Salah satunya adalah jam tangan. Diungkapkan Raffi, aksesoris itu membantunya dalam berpenampilan.

"Kalau wanita kan lebih ke tas atau berlian, kalau cowok ya jam tangan. Itu penting untuk mendukung penampilan," ungkap Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Sarinah, Rabu (19/3) siang.

Raffi mengaku memiliki beberapa jenis jam tangan. Mulai dari model yang sporty, resmi, bahkan jam tangan dengan warna-warna cerah. Maka dari itu Ia selalu menyesuaikan jenis jam tangan dengan acara yang akan dihadirinya.

Ia juga selalu memadupadankan warna jam tangan dengan baju yang ia kenakan. Hal tersebut agar penampilanya terlihat lebih menarik.

"Tapi lebih dari itu, jam tangan buat gue membantu untuk disiplin, ketepatan waktu buat gue itu penting. Mencerminkan kedisiplinan seseorang," ujar Raffi.

Lebih lanjut Raffi mengatakan, ia tidak menyediakan bujet khusus untuk jam tangan. Ia cenderung menyesuaikan dengan kebutuhan dan keinginanya.

"Jadi kalau kebetulan ada satu jam yang gue pengen, dan kalau harganya mahal ya gue nabung," kata Raffi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement