Senin 17 Mar 2014 07:24 WIB

Gaji Aktor Lebih Besar Dari Aktris

Rep: mutia ramadhani/ Red: Muhammad Hafil
Priyanka Chopra
Foto: Pardaphash
Priyanka Chopra

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Aktris yang sukses seperti Priyanka Chopra telah menjadi bagian dari sejumlah film hits, seperti 'Barfi' dan 'Dostana.' Meski demikian, PeeCee mengklaim bahwa kesuksesan sebuah film tak terlalu berdampak signifikan pada honornya, sebab bagaimanapun gaji seorang aktor tetap saja lebih tinggi dibandingkan aktris.

PeeCee berharap sistem remunerasi dalam penghonoran selebriti di India akan menjadi lebih baik. Ketika ditanya mengapa sampai ada perbedaan itu, PeeCee menjawab karena apresiasi penonton terhadap aktor biasanya lebih besar dibandingkan aktrisnya.

"Aku berharap suatu hari India akan memiliki penonton yang lebih siap untul menyaksikan film berorientasi perempuan dan itu akan terjadi. Aku pikir sistem remunerasi itu lebih baik untuk diterapkan diindustri film," ujar PeeCee, dilansir dari Hindustan Times, Senin (17/3).

Ada beberapa film India yang mengangkat dominan tentang kehidupan perempuan, di antaranya 'No One Killed Jessica,' 'Kahaani,' 'The Dirty Picture,' dan 'Queen.' Seluruh film itu bisa meraih box office sehingga memberikan sedikit rasa bangga bagi artis pemeran wanita di India. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement