Sabtu 15 Mar 2014 05:32 WIB

Dewi dan Miranti Tersisih Dari Indonesia Idol

Miranti Yassovi
Miranti Yassovi

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Dewi Puspita dan Miranti Yassovi harus meninggalkan panggung spektakuler Indonesian Idol 2014 setelah gagal memperoleh cukup dukungan untuk melanjutkan kompetisi dalam kontes menyanyi itu.

Pada pertunjukan bertema cinta yang disiarkan langsung stasiun televisi penyelenggara pada Jumat malam, Dewi, Miranti dan Maesarah Nur Zakah menjadi kontestan dengan perolehan dukungan suara paling rendah.

Lagu "The Voice Within" dari Christina Aguilera menyelamatkan Sarah dari eliminasi, membuat dia meraih dukungan untuk melanjutkan kompetisi bersama delapan peserta yang lain.

Namun Dewi dan Miranti harus mengakhiri langkah mereka dalam kontes menyanyi tersebut karena juri memutuskan tidak menggunakan hak veto untuk menyelamatkan satu di antara mereka.

"Dewi minta maaf karena Dewi harus sampai di sini saja," kata Dewi, kontestan termuda Indonesian Idol yang malam ini untuk ketiga kalinya berada di posisi tidak aman dalam perolehan dukungan.

Sementara Miranti mengaku sudah belajar banyak selama mengikuti kontes Indonesian Idol. Dia juga merasa sudah berusaha menunjukkan penampilan terbaik, yang ternyata tak bisa mempertahankan dia dalam kompetisi.

"Pastinya saya minta maaf kepada kedua orang tua saya. Saya belum bisa membuat orang tua saya bangga. Tapi saya yakin apa yang saya lakukan adalah usaha terbaik saya untuk membuat orang tua saya bahagia," katanya.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement