Jumat 14 Mar 2014 06:56 WIB

Film Frozen Dituding Promosikan Homoseksual

Rep: Dyah Ratna Meta Novia/ Red: Muhammad Hafil
Film animasi Disney, Frozen
Foto: disneyprincess.wikia.com
Film animasi Disney, Frozen

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyiar Radio Generations Kevin Swanson dan Steve Vaughn menuding film Disney berjudul  "Frozen (2013)" memiliki agenda tersembunyi.  Kedua anggota sayap kanan tersebut menilai film "Frozen" mempromosikan homoseksual dan  bestiality atau ketertarikan seksual pada binatang.

Mereka menilai film tersebut mempromosikan homoseksual karena Elsa, perempuan yang menjadi tokoh utama dalam film tersebut  berjuang untuk mempertahankan perbedaannya dari manusia pada umumnya. Apalagi  Elsa juga tidak berakhir bersama laki-laki.  Ini seolah menunjukkan kehidupan kaum homoseksual yang tertindas. 

Mereka juga menilai hubungan  Kristoff dengan rusa peliharaannya bernama Sven tidak natural. Menurut mereka ini merupakan propaganda bestiality seperti dilansir Aceshowbiz, Kamis, (13/3).

"Berapa banyak anak-anak yang  ditarik ke sini dan berapa banyak orang kristen yang mengajak anaknya melihat film  'Frozen'. Film yang diproduksi oleh organisasi paling  pro homoseksual?" kata Swanson.

Mungkin, tambah Vaughn, terdapat sesuatu yang sangat jahat di sini. Film ini membuat dosa terlihat menarik, mendoktrin anak-anak secara perlahan-lahan.n dyah ratna meta novia 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement