Kamis 13 Mar 2014 11:07 WIB

Lagu Barunya Disebut 'Sampah', Ini Jawaban Lily Allen

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Lily Allen
Foto: Billboard
Lily Allen

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Lily Allen kembali dengan lagu-lagu terbarunya. Ini sekaligus menandakan Lily Allen telah kembali, setelah memutuskan istirahat sejenak tahun lalu.

Meski telah mengambil istirahat cukup panjang, Lily agaknya tidak memanfaatkanya dengan baik. Musikalitas pelantun lagu "It's Not Me, It's You" ini justru menurun. Hal itu dikemukakan seorang penggemar lewat akun twitter.

Sang penggemar menyatakan dia kecewa dengan musik baru sang idola.

"@lilyallen, musik barumu sangat biasa dan sangat mengecewakan," tulis Wilding, dilansir dari Aceshowbiz, Kamis (13/3).

Allen ternyata merespons pertanyaan penggemar bernama Reg Wilding itu. Allen membalas dengan sebuah komentar di stasiun radio.

"@RFWilding, apa yang Anda katakan sejauh ini benar (tentang 'sampah' itu). Kini aku hanya bisa melakukan yang terbaik untuk label dan di stasiun radio," ujar Allen.

Wilding kemudian mengungkapkan bahwa dia tetap membeli album terbaru Allen mendatang, 'Sheezus', dengan harapan dia bisa menikmati nyanyian Allen lebih baik lagi.

Album penuh Allen dalam lima tahun terakhir itu rencananya akan rilis pada Mei 2014. Sejumlah lagu yang dihadirkan antara lain 'Hard Out Here,' 'Air Ballon,' 'L8CMMR,' dan 'Our Time.'

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement