Rabu 05 Mar 2014 09:54 WIB

Pemeran Captain America Akan Berhenti Akting

Rep: Rizky Jaramaya/ Red: Fernan Rahadi
Chris Evans saat memerankan tokoh Captain America.
Foto: geektyrant.com
Chris Evans saat memerankan tokoh Captain America.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Chris Evans siap untuk menggantung mantel superhero-nya dalam jangka waktu yang tak ditentukan. Belum lama ini, aktor film Captain America tersebut mengungkapkan bahwa akan beristirahat sejenak dari dunia akting.

"Setelah kontrak dengan Marvel ini selesai, saya akan berhenti sejenak dari akting," ujarnya, dilansir Huffington Post, Rabu (5/3).

Menurut aktor berusia 32 tahun itu dunia akting seperti berada di dalam puzzle yang tidak mudah ditebak. Evans mengibaratkan seperti akan membeli hadiah tapi tidak tahu barang apa yang harus dipilih. Selain itu, dalam seni peran tidak semuanya selalu berjalan mulus dan bagus. Terkadang para aktor serta aktris juga menemukan rasa kurang puas.

Evans telah menandatangani kontrak dengan Marvel sejak 2011 dan film pertamanya yakni Captain America: The First Avengers. Sejak saat itu dia tidak berhenti syuting dan melanjutkan sekuel The Avengers dan terlibat dalam film Thor: The Dark World. Film superhero pertama yang dibintanginya adalah Fantastic Four pada 2005, dilanjutkan dengan Fantastic Four: Rise of The Silver Surfer yang di rilis pada 2007.

Tidak dipungkiri, setelah lama berkiprah di industri film, aktor kelahiran Massachusetts tersebut ingin mencoba kemampuannya sebagai sutradara. Dia telah membuat debut filmnya yang berjudul 1:30 Train.

"Menjadi sutradara itu memiliki tantangan tersendiri karena terlibat dalam semua proses dan keputusan," ujarnya.

Tahun ini Evans juga akan mengeluarkan film baru Captain America: The Winter Soldier yang tayang di bioskop pada 4 April 2014. Dia juga tengah mempersiapkan lanjutan cerita Captain America dengan judul Avengers: Age of Ultron yang proses syutingnya akan dimulai pada 2015 mendatang.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement