Rabu 05 Mar 2014 07:06 WIB

Lee Min Ho Ingin Jadi Pemain Bola?

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Bilal Ramadhan
Lee Min Ho
Foto: EPA/Dennis M. Sabangan
Lee Min Ho

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Bintang hallyu Lee Min Ho telah sukses memainkan karakter Goo Joon Pyo dalam serial 'Boys Over Flowers,' Lee Yoon Sung di 'City Hunter, Choi Young di 'Shin Yi,' dan Kim Tan di 'The Heirs.' Namun tahukah Anda jika mimpinya dimasa kecil adalah menjadi seorang pemain sepak bola?

Menurut ibu Lee Min Ho, Min Ho sering sakit-sakitan sewaktu kecil. Dia kemudian mengirimkan anaknya itu ke sebuah kelas sepak bola dan dia beradaptasi di sana sangat cepat. Namun, tak lama setelah itu, Min Ho harus menjalani operasi saat bertanding sepak bola ketika dia berada di kelas lima. Min Ho pun tak ada pilihan lain selain berhenti bermain sepak bola sejak itu.

"Lengan kanannya terluka dalam sebuah kecelakaan. Sejak itu, dia belajar menulis dengan tangan kiri," kata ibu Min Ho dilansir dari Kdramastars, Rabu (5/3).

Min Ho sudah memiliki wajah yang tampan sejak kecil. Dia bahkan sering menerima kartu nama dan panggilan dari pelaku industri hiburan ketika dia duduk di bangku SMA. Kini, dia telah sukses menjadi bintang besar.

sumber : Kdramastars
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement