Ahad 02 Mar 2014 04:08 WIB

Meet and Greet 99 Cahaya di Langit Eropa Berlangsung Meriah

Rep: Ani Nursalikah/ Red: Indira Rezkisari
Raline Shah
Foto: Agung Supriyanto/Republika
Raline Shah

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tepuk tangan dan riuh sorakan pengunjung Islamic Book Fair (IBF) 2014 mengiringi acara 'Meet and Greet' dengan penulis, pemain film dan produser film "99 Cahaya di Langit Eropa".

Mereka bercerita seputar buku dan film "99 Cahaya di Langit Eropa". Dalam sesi tersebut, para pemain berbagi cerita seputar pengalaman bermain film berlatar belakang di Eropa itu. Mereka juga berbagi cerita tentang karakter yang mereka mainkan.

'Meet and Greet' yang bertempat di panggung utama IBF dihadiri oleh Hanum Salsabiela Rais, Rangga Almahendra, Ody M Hidayat, Nino Fernandez, Raline Shah dan Gecha Tavvara.

Para pengunjung sangat antusias menyambut mereka. Sebagian besar merupakan Muslimah. Mereka bahkan duduk bersila di bawah panggung karena kursi penonton di depan tidak mampu menampung mereka.

"Gimana kabarnya semua?" ujar Gecha menyapa penonton yang disambut penonton, Sabtu (1/3).

Sapaan Raline dan Nino juga disambut meriah oleh penonton. Dalam kesempatan tersebut, Gecha sempat bernyanyi singkat menghibur penonton. Selain tanya jawab dengan pemain film, pengunjung IBF bisa turut mendapatkan tanda tangan penulis buku.http://cms.republika.co.id/news/create

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement