Jumat 28 Feb 2014 21:20 WIB

Meriahkan JJF 2014, RAN Nyanyikan Lagu Era 90an

Rep: cr01/ Red: Maman Sudiaman
RAN tampil di JJF 2014
Foto: Republika/Agung Supriyanto
RAN tampil di JJF 2014

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tampil selama satu jam di Hall-A2 BNI, JIExpo Kemayoran Jakarta, trio Rayi, Asta dan Nino (RAN) bawakan sejumlah hits single dari beberapa album terdahulunya. "Tunjukkan Rasa Cintamu" dan "Nothing Last Forever" melesat ke telinga penonton yang didominasi remaja ini yang disambut riuh dari penonton.

Tak berhenti sampai disitu, RAN kemudian menyanyikan lagu-lagu dari era 90an.

"Di sesi kali ini kita mau cover lagu-lagu di era 90an atau bahkan sebelumnya," kata Nino disela penampilannya.

Dan dengan segera lagu milik grup band lawas Kla Project, "Tentang Kita", meluncur. Tanpa jeda RAN kemudian menyambungnya dengan hits "Kulakukan Semua Untukmu" milik Fatur dan Nadila. Secara spontan, Nino kemudian memanggil sang empunya lagu, Fatur, untuk bergabung ke tengah panggung.

Usai menyudahi kolaborasinya dengan Fatur, RAN berganti memanggil Mario Ginanjar, personil Kahitna. Ketiganya kemudian menyanyikan lagu "Andai Dia Tahu" milik Kahitna. Dan sambutan yang dilempar penonton tak kalah antusias.

RAN tampil dihari perdana perhelatan Clear Jakarta International Java Jazz Festival (JJF) 2014. Ini bukan kali pertama penampilannya di panggung jazz internasional ini. RAN terbilang rajin mengisi slot JJF. N Niken Paramita

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement