Kamis 20 Feb 2014 00:30 WIB

Ari Lasso Taburkan Nostalgia di 'Sparkling Night'

Rep: C56/ Red: Yudha Manggala P Putra
Ari Lasso
Foto: rep
Ari Lasso

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Konser tunggal Ari Lasso kembali digelar, Rabu malam (19/2). Konser yang mempertemukan fans fanatik Ari lasso ini bertempat di cafe Rolling Stone, Ampera Jakarta Selatan.

Acara bertemakan Sparkling Night ini dimulai pukul 20.00 dan sudah dipenuhi para Fans mantan vokalis Dewa 19 sejak sore hari.

Mereka yang kebanyakan sudah tak lagi remaja berduyun-duyun mengajak anggota keluarga mulai dari istri sampai anaknya. Namun tak sedikit juga muda-mudi yang menghadiri konser ini.

Saat memasuki area konser, para Fans Ari Lasso lebih banyak berkumpul. Mereka rela duduk di selasar-selasar untuk menunggu pujaannya melantunkan musik kesukaan mereka.

Sebelum menampilkan sang seniman Ari Lasso. Alexandria Entertainment sebagai event organizer acara ini menyuguhkan satu band pembuka sebagai pemanasan bagi para penonton.

Beranggotakan tiga orang, Te@ccoustic membawakan lagu-lagu barat klasik untuk menghibur penonton yang mulai memadati depan panggung utama. Salah satu lagu yang membuat penonton ikut bernyanyi adalah  "To Be A Better Man" dari Robbie Wiliams dan "Starlight" karya band inggris Muse. Mereka juga ikut membawakan lagu-lagu milik Mr.Big dan band rock luar negeri lainnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement