Rabu 19 Feb 2014 17:58 WIB

Asyik, Lionel Richie Bakal Konser di Jakarta

Rep: Rizky Jaramaya/ Red: Bilal Ramadhan
Lionel Richie
Lionel Richie

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Setelah sukses menghadirkan Metalica, kali ini Blackrock Entertainment akan menghadirkan Lionel Richie untuk menggelar konser di Jakarta. Musisi pemenang lima penghargaan Grammy Award ini bakal menyapa penggemarnya di Indonesia pada 3 April 2014 di Plenary Hall Jakarta Convention Center dalam konser yang bertajuk Lionel Richie All The Hits-All Night Long Live In Jakarta 2014.

CEO Blackrock Entertainment, Krisna Raditya mengatakan Indonesia terpilih sebagai salah satu negara dalam rangkaian tur Asia setelah Jepang, China, dan Filipina. Richie memiliki penggemar cukup banyak di Indonesia, selain itu lagu-lagunya kerap menjadi hits dan disukai oleh berbagai generasi.

"Richie merupakan musisi yang memiliki musikalitas tinggi, dia sudah menciptakan lagu dari era 1980 dan sampe sekarang masih disukai," ujar Krisna dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu (19/2).

Kedatangan musisi asal Amerika tersebut merupakan yang kedua kalinya. Sampai saat ini persiapan yang dilakukan tidak cukup sulit, karena Richie tidak meminta disiapkan hal-hal yang merumitkan. Menurut Krisna, pihak manajemen Richie hanya minta disiapkan sound system dan perlatan musik saja.

Sedangkan untuk personil band dibawa sendiri oleh Richie dari Amerika sebanyak 30 orang.  Krisna dan timnya tidak mengalami kendala menyediakan sound system dan segala peralatannya, karena mereka meminta alat dengan spesifikasi yang sama dengan saat persiapan Metalica. Nantinya akan ada sesuatu yang berbeda dari konser tersebut, namun dia belum mau membeberkannya karena akan menjadi kejutan.

"Kita pengennya dia (Lionel Richie) bisa duet dengan penyanyi wanita Indonesia, mudah-mudahan pihak manajemennya setuju," kata Krisna. 

 

Tiket untuk konser tersebut sudah mulai dijual ke pasaran sebanyak empat ribu lembar, dengan perkiraan harga sebesar Rp 700 ribu untuk kelas festival hingga Rp 8 juta untuk kelas premium. Krisna mengakui bahwa harga tiket yang dijual agak mahal karena Richie merupakan musisi kelas dunia yang karya nya selalu menjadi hits. Penjualan tiket sudah bisa diakses di blackboxtix.com.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement