Rabu 12 Feb 2014 16:48 WIB

Michael Jordan Sambut Kelahiran Bayi Kembarnya

Putri kembar identik Michael Jordan lahir dari pernikahannya dengan Yvette Prieto
Foto: Ray Stubblebine/Reuters
Putri kembar identik Michael Jordan lahir dari pernikahannya dengan Yvette Prieto

REPUBLIKA.CO.ID, Pebasket Michael Jordan dan istrinya Yvette Prieto Jordan baru saja dikaruniai kelahiran putrid kembar mereka, Victoria dan Ysabel, pada Ahad (9/2). Bayi kembar identik tersebut dilahirkan di West Palm Beach Florida.

Juru bicara keluarga Estee Portnoy mengatakan Yvette dan bayi mereka dalam kondisi baik serta sehat. ‘’Keluarga menerima kelahiran dengan suka cita,’’ ujarnya.

Pasangan ini sebelumnya mengumumkan kehamilan Yvette pada November lalu. Secara terbuka Jordan dan istinya juga tidak pernah mengumumkan kalau kehamilannya merupakan kembar.

Keduanya bertemu enam tahun lalu di sebuah klub di Miami. April tahun lalu, Jordan yang berusia 51 tahun menikahi Prieto yang berusia 35 tahun.

Dari pernikahan sebelumnya, Jordan telah memiliki tiga anak dewasa. Yaitu putra Jeffrey (25), Marcus (22), serta putri Jasmine (21). Anak-anak ini merupakan hasil pernikahannya dengan Juanita Vanoy yang berpisah dengan Jordan pada 2006 setelah 17 tahun menikah.

Jordan merupakan pemenang enam pertandingan NBA bersama Chicago Bulls. Ia juga merupakan pemegang title 14 All-Star dan Most Valuable Platey selama lima kali liga. Pria berkulit hitam ini sekarang pemilik klub NBA Charlotte Bobcats.

sumber : AP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement