Selasa 11 Feb 2014 07:41 WIB

Ini Dia Pemeran Garuda Superhero

Rizal Alaydrus, pemeran karakter Garuda Superhero
Foto: ist
Rizal Alaydrus, pemeran karakter Garuda Superhero

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- "Garuda Superhero" digadang akan menjadi film animasi pahlawan super pertama di Indonesia. Adalah Rizal Alaydrus yang terpilih memerankan karakter super hero terbaru Indonesia tersebut.

"Pertama kali dihubungi mas Jo (sutradara) sekitar enam bulan yang lalu. Pas ditawarin ternyata saya tertarik," kata Rizal saat ditemui di kawasan Pejaten, Senin (10/2) siang, kemarin.

Pemenang ajang L-Men tahun 2012 ini mengaku tertarik lantaran ide baru yang coba diangkat film ini. Rizal mengaku "Garuda Superhero" berani menembus keseragaman tema yang tengah terjadi di perfilman Indonesia.

"Orang pasti akan nonton dan tertarik," sebut pria kelahiran 17 Maret 1987 ini.

Rizal mengaku apa yang ia perankan ini adalah satu tantangan besar. Terlebih, masih banyak masyarakat yang menganggap sebelah mata soal film animasi di Indonesia.

"Tapi saya selalu mikirnya dari sisi positif, film ini bisa untuk anak-anak. Ini adalah film pertama dan orang pasti akan nonton," sebut pria yang juga berprofesi sebagai dokter ini.

Dhoni Ramadhan selaku produser film ini mengaku tertarik mengangkat film ini karena ingin mencoba hal-hal baru.

"Yang membuat saya tertarik adalah nuansa menghadirkan bentuk tontonan baru bagi para pecinta film Indonesia, khususnya yang bisa ditonton keluarga," sebut Dhoni.

Garuda Superhero rencananya akan memulai syuting pada 12 Februari dan dibintangi sejumlah nama lain, seperti Slamet Rahardjo, Robby Sugara, Piet Pagau, Agus Kuncoro, Alexa Key, Kia Putri, Inzalna Balqis dan lainnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement