Rabu 05 Feb 2014 17:38 WIB

Lily Allen Bosan Jadi Ibu Rumah Tangga

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad
Lily Allen
Foto: Billboard
Lily Allen

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Pada akhir tahun lalu, penyanyi Inggris Lily Allen begitu bersemangat ketika memutuskan untuk mengakhiri hiatusnya dari musik.

Penyanyi ini merilis 'Hard Out Here' yang merupakan single terbarunya sejak mengambil istirahat pada 2009 untuk merawat dan membesarkan kedua anaknya.

Allen memiliki dua anak, Ethel (2 tahun) dan Marnie (14 bulan). Dalam sebuah wawancara, Allen mengakui menjadi seorang ibu rumah tangga sepenuhnya ternyata tidak membuatnya bahagia.

Istri Sam Cooper ini mengatakan dia ingin kembali ke dunia musik karena bosan tinggal di rumah dan bermain dengan anak-anaknya.

"Mengapa aku memilih untuk kembali? Aku kehabisan uang! Tidak, aku bercanda! Aku pikir awalnya menjadi ibu yang duduk-duduk di rumah, serta bermain dengan anak-anak itu menyenangkan. Aku suka anak-anak, tapi aku tidak cukup sabar," ujar Allen, dilansir dari Ace Showbiz, Rabu (5/2).

Allen mengaku dia tak cukup sabar berhadapan dengan dua bayi yang belum bisa bicara. Itu membuatnya sangat bosan tinggal di rumah setiap hari. Dia merasa memerlukan tempat untuk menampung kreativitasnya.

Penyanyi 28 tahun ini menegaskan meski akan kembali ke dunia musik, dia akan menghindari untuk tampil super seksi.

Dia merasa sudah punya dua anak dan pakaian seksi atau kalimat kotor akan memalukan mereka. Single kedua Allen 'Air Baloon' keluar pada Januari 2014. Kini, dia sedang mempersiapkan video musik untuk lagu tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement