Jumat 24 Jan 2014 09:40 WIB

The Wanted Memutuskan Vakum Sementara

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
The Wanted
Foto: FAN POP
The Wanted

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Boyband Inggris, The Wanted memutuskan vakum sementara. Mereka akan fokus pada karier solonya masing-masing usai mengadakan tur 'Word of Mouth.'

"Tur ini akan menjadi yang terakhir untuk sementara waktu karena Tom, Max, Jay, Siva, dan Nathan telah memutuskan untuk mengejar karier solo mereka setelah tur berakhir," ujar perwakilan The Wanted, dilansir dari Aceshowbiz, Jumat (24/1).

Boyband ini ingin menekankan kepada penggemar bahwa mereka akan kembali bergabung dalam satu grup dan berharap proyek-proyek mereka akan kembali sukses dimasa depan. Mereka berterima kasih kepada penggemar mereka yang sudah mendukung selama tur.

Tur The Wanted akan dimulai 8 Februari 2014 di Jerman dan akan dilanjutkan ke Amerika pada 8 April di Huntington, New York. Selanjutnya mereka akan mengakhiri tur di Shawnee, Oklahoma pada 17 Mei.

The Wanted adalah boyband yang personelnya berasal dari Inggris dan Irlandia. Grup ini terbentuk 2009 dan dikelola oleh Scooter Braun. Setelah kariernya sukses di Inggris, boyband ini berhasil menemus pasar Amerika pada 2012 lewat lagu 'Glad You Come.'

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement