Rabu 29 Aug 2012 18:11 WIB

Siap-siap The Wanted akan Hadir di Jakarta

The Wanted
Foto: starpulse.com
The Wanted

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Boyband asal Inggris, The Wanted, akan hadir menyapa para penggemarnya di Jakarta. Mahaka Entertainment menggamit boyband yang sedang menjadi pusat perhatian dan digilai oleh remaja-remaja di seluruh dunia ini dalam konser bertajuk “The Wanted Live in Jakarta 2012.”

Boyband pop yang personelnya berasal dari wilayah Inggris dan Irlandia ini terdiri dari Max George, Siva Kaneswaran, Jay McGuiness, Tom Parker dan Nathan Sykes. Debut single "All Time Low" sempat mencapai nomer satu di top chart Inggris pada Agustus 2010. Album studio pertamanya adalah The Wanted yang dirilis pada 25 Oktober 2010 dan mencapai nomer 4 di tangga lagu di Inggris dan Amerika.

Boyband ini adalah hasil audisi besar-besaran di tahun 2009 oleh Jayne Collins, orang yang sudah menyukseskan The Saturdays. Dari hasil audisi tersebut, terkumpul Jay McGuiness, Nathan Sykes, Siva Kaneswaran, Max George, dan Tom Parker. Usia mereka antara 18 hingga 22 tahun. Masing-masing sudah mempunyai latar belakang tentang seni musik. Tidak hanya dalam vokal, tapi juga dalam menari/dance, modelling, dan akting.  Tak heran, banyak penikmat musik yang menyukai karya mereka hingga menjadikan debut single All Time Low menjadi lagu nomor 1 di UK.

Konser di Jakarta ini rencananya akan digelar pada Kamis, 20 September 2012. Istora Senayan pun dipilih sebagai tempat penyelenggaraan konser dengan pertimbangan kemudahan akses dan lokasi yang strategis. “Setelah melalui serangkaian proses yang kompleks dan cukup memakan waktu kami sangat senang berhasil mendatangkan salah satu artis yang paling ditunggu di Indonesia saat ini,”  tutur Hasani Abdulgani selaku CEO Mahaka Entertainment.

Kehadiran The Wanted sebagai Boyband asal Inggris menjawab kerinduan maraknya Boyband asal Inggris yang sempat merajai dunia musik seperti Boyzone, Blue, Westlife. The Wanted hadir dengan warna musik pop energik dengan balutan irama dance yang kental dan membawanya mampu diterima seluruh golongan penikmat musik. “ Satu hal yang membuat saya terkesan pada The Wanted adalah di usia saya saat ini musik mereka masih mampu membuat saya larut kedalamnya dan sangat menikmatinya. Ini adalah bukti bahwa musik The Wanted mampu menembus batas umur,” kata Hasani.

Pernyataan tersebut merupakan bukti bahwa musik The Wanted dapat menembus segala batas generasi, karena mereka baru saja sukses menjadi salah satu pengisi soundtrack film box office animasi anak-anak Ice Age 4: Continental Drift.

Dengan dukungan Midas Promotions Asia, konser The Wanted di Jakarta merupakan rangkaian tur mereka di Asia tenggara yang juga menyambangi Singapura, Malaysia, dan juga Filipina. Konser ini pun menjadi kali kedua bagi Mahaka Entertainment bermitra dengan Midas Promotions setelah sebelumnya sukses dengan konser Avril Lavigne di tahun 2011.

sumber : mahaka
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement