Kamis 23 Jan 2014 07:31 WIB

Quentin Tarantino Batal Garap Film Baru

Rep: Wahyu Syahputra/ Red: Yudha Manggala P Putra
Quentin Tarantino
Foto: jenstea.wordpress.com
Quentin Tarantino

REPUBLIKA.CO.ID, HOLYWOOD -- Sutradara berbakat Quentin Tarantino memastikan batal menggarap film terbarunya "The Hateful Eight" pada 2014. Pembatalan itu dilakukan karena ia kesal naskah yang ia simpan bocor dan sampai ke tangan seorang agen Hollywood.

Tarantino mengatakan, dia merasa dikhianati dan dalam keadaan yang sangat tertekan. Ia mengaku hanya memberikan naskah tersebut kepada enam orang, termasuk sejumlah aktor yang sudah lama bekerjasama dengannya sejak merintis menjadi sutradara.

Dilansir dari situs film Deadline, Tarantino mengaku mulai menyadari ada kebocoran naskah ketika wakilnya mulai mendapat telepon dari seorang agen. Telepon tersebut meminta pihak Tarantino untuk mengamankan klien mereka dalam peran di film tersebut.

Merasa kecolongan bahwa alur cerita filmnya sudah diketahui, Tarantino pun membatalkan pembuatan film tersebut. Bahkan ia mengancam baru akan membuat lima tahun mendatang.

''Aku menyelesaikan naskah, draf pertama, dan saya tidak bermaksud untuk membuat film hingga musim dingin berikutnya dan selanjutnya. Mulai satu tahun dari sekarang. Aku memberikannya (naskah) kepada enam orang dan tampaknya bocor. Ya!, Aku memberikannya untuk enam orang, dan jika saya tidak bisa mempercayai mereka untuk peran itu maka saya tidak punya keinginan untuk membuatnya,'' kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement