Selasa 14 Jan 2014 20:27 WIB

Chris Martin Rayakan Ulang Tahun Pernikahan di Acara Amal

Rep: Rizky Jaramaya / Red: Djibril Muhammad
Chris Martin
Foto: fanpop.com
Chris Martin

REPUBLIKA.CO.ID, BEVERLY HILLS -- Usia pernikahan Gwyneth Paltrow dengan vokalis Coldplay, Chris Martin telah memasuki tahun ke sepuluh.

Kali ini keduanya merayakan hari ulang tahun pernikahan dengan menghadiri sebuah acara amal yang digelar oleh aktor Sean Penn untuk membantu penggalangan dana bagi Haiti.

Dalam acara yang digelar di Hotel Montage, Beverly Hills tersebut keduanya masih menunjukkan sisi romantis.

Dilansir Huffington Post, Selasa (14/1), sebagai ucapan rasa syukur atas kehidupan keluarganya, Martin mendonasikan 650 ribu dolar AS untuk membantu meningkatkan kehidupan yang lebih layak bagi masyarakat Haiti.

Paltrow yang berusia lima tahun lebih tua, dinikahi oleh Martin pada Desember 2003 di Santa Barbara. Dari hasil pernikahan tersebut, mereka telah memiliki seorang anak perempuan yang diberi nama Apple dan seorang anak laki-laki bernama Moses.

Meskipun Paltrow dan Martin disibukkan oleh kegiatan masing-masing, namun keduanya tak pernah melewatkan perayaan hari ulang tahun pernikahan mereka. Paltrow dan Martin memiliki tiga rumah di kota yang berbeda yakni Los Angeles, the Hamptons, dan London.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement