Selasa 14 Jan 2014 08:24 WIB

Nasib Simon Yam Diomeli Sang Istri

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Endah Hapsari
Simon Yam
Foto: go.asia
Simon Yam

REPUBLIKA.CO.ID, HONG KONG -- Aktor box office, Simon Yam baru saja selesai memproduksi sebuah film bersama Deep Ng dan sutradara Derek Kwon berjudul 'As the Light Goes Out' alias 'Gau for Ying Hung.' Baru-baru ini, Simon bersama keluarganya pergi menonton penayangan film terbaru ini di Tsim Sha Tsui, Hong Kong.

Apa yang terjadi? Istri Simon, Qi Qi meneteskan air mata setelah menonton film tersebut. Namun setelah itu, Qi Qi berteriak dan mengomeli Simon. Rupanya itu terjadi karena Simon bermain dalam adegan-adegan super berbahaya dan sang istri baru saja mengetahui hal itu, bahwa Simon tak memakai peran pengganti (stuntman).

"Dia (Qi Qi) sudah berulang kali memintaku untuk tidak membuat film seperti itu. Namun aku baru mengatakan kepadanya setelah syuting selesai," ujar Simon, dilansir dari Lollipop Sg, Selasa (14/1).

Ini sudah yang kesekian kalinya Simon berbohong kepada istrinya. Sebelumnya difilm 'The Constable,' aktor yang pernah terlibat dalam pembuatan film 'Tomb Raider' bersama Angelina Jolie ini harus melakukan adegan berbahaya difilm tersebut. Dalam satu adegan, Simon harus melompat dari gedung berlantai 12, dari satu balkon ke balkon lainnya.

Qi Qi selalu mengeluhkan suaminya yang terlalu banyak mengambil risiko dalam berakting. Dia mengungkapkan bahwa putrinya juga sering menghukum ayahnya untuk berdiri selama 10 menit sebagai hukuman.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement